Cat: Tips | By: on 9th April 2013 | 35496 Views | 75 Comments

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Kartu Tri | 3 AON - Alhamdulilah, akhirnya saya bisa kembali menulis dan berbagi informasi yang masih berkenaan dengan operator selular di Indonesia. Beberapa waktu lalu, saya sudah berbagi informasi mengenai sms dan telfon gratis Telkomsel untuk komunitas Al-Azhar. Dan pada kesempatan kali ini, gantian operator yang juga sudah lama saya pakai selain Kartu As, yaitu Kartu Tri atau 3 AON. Informasi ini saya sampaikan sekarang karena saya sudah membuktikannya sendiri mendapat Pulsa Gratis bulanan. Ok, seperti ini cara mendapatkan pulsa gratis dari internet.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Kartu Tri | 3 AON

Kartu TRIMS Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Kartu Tri | 3 AON

Teman-teman semua tentu sudah tahu kan program terbaru Kartu 3 ini? Yaitu dikeluarkannya perdana Tri AON. Dimana dengan kartu ini, kita bebas menggunakan internet gratis selama setahun. Dan ini benar-benar pulsa gratis. Setiap bulan, Tri AON memberikan kuota gratis sebesar 150 MB kepada semua pemakai 3 AON. Kemudian bila kuota itu habis, maka tetap bisa berinternetan namun hanya 11 situs saja, yaitu diantaranya facebook, twitter, kaskus dll.

Dua bulan yang lalu, saya mendapat informasi dari teman kantor bahwasannya sekarang Kartu Tri sedang bagi-bagi pulsa geratis tiap bulannya. Setelah saya buktikan ternyata benar, kartu ini memberikan pulsa kepada saya. Setelah saya cek dan cari informasi di google, ternyata Tri mempunyai program baru berupa Kartu TRIMS. Kartu ini bukan seperti kartu pada umumnya, namun hanya istilah saja. Ini sebagai wujud terima kasih kepada para pelanggan.

Pulsa yang di dapat bermacam-macam, namun saya lebih sering mendapat pulsa sebesar Rp20.000,00. Bagaimana caranya?

NB : Syarat kartu Tri anda sudah aktif 3 bulan dan pernah di isi pulsa

1. Silahkan teman-teman kunjungi akun facebook ini dan ini, silahkan di like.

2. Masuk ke inbox, dan kirim pesan. Contoh yang saya lakukan.

Pulsa Gratis Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Kartu Tri | 3 AON

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Kartu Tri | 3 AON

Jika nantinya sudah dibalas, maka anda akan mendapat kode seperti contoh di atas, *777*xxxx#

Silahkan gunakan kode itu dengan cara seperti cek pulsa, jika sudah maka anda akan mendapat sms seperti di bawah ini yang menyatakan seberapa besar pulsa yang akan anda dapat.

Cara Mendapat Pulsa Gratis Kartu Tri Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Kartu Tri | 3 AON

Kemudian langkah selanjutnya ikuti perintah yang tertera pada sms balasan.

Kartu TRI Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Kartu Tri | 3 AON

Jika sudah, maka anda akan mendapat sms berupa kode, serahkan kode itu kepada TRI AON lewat inbox facebook tadi, dan tak menunggu lama, si admin akan mengisikan pulsa sebesar yang tertera di sms.

Cara Mendapat Pulsa Gratis TRI AON Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Kartu Tri | 3 AON

100% terbukti, lumayan kan buat telfon keluarga? Dan lakukan cara ini setiap awal bulan saja. karena Tri AON membatasi pelanggan 1 kali dalam sebulan.

Semoga bermanfaat informasi ini tentang cara mendapatkan pulsa gratis. DILARANG COPY PASTE, JIKA NEKAT MAKA OTOMATIS DAPAT 2 BISUL KULIT.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Kartu Tri | 3 AON


75 Comments to “Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Kartu Tri | 3 AON”

  1. Elandh Mahardhika says:

    kirim pulsa
    089696664161

  2. Juliano Sukitpac Schatz says:

    Admin, bagi pulsa dong..
    nih nmor hp saya 089649663075.

  3. Harom Dhaguelz says:

    bang mnta pulsa donk.
    nhk nonya 089615449863.

  4. nmr hp aku 089602751101, mendapat kanh adiah nominal tertentu dr TRIms.
    bgm cara mendapatkan hadiah nya….?
    mohon bantuan nya…

  5. Ada yang mau Pulsa GRATIS?
    Kalau mau, caranya mudah :
    1.Kirim Akun FACEBOOK yang tidak terpakai atau terpakai terserah.,
    2.Kirim Akunya ke saya. ( Kirim pesan ).
    3.Pulsa akan di kirim setelah 30 Menit. Kirimkan No HP anda!
    4. Pulsa akan di kirim setelah 30 menit.

    Catatan :

    1 akun FB = 5000 Pulsa.
    2 akun FB = 10000 Pulsa.
    7 Akun FB = 30000 Pulsa.

    1000000000 % Work.
    INI BUKAN PENIPUAN!

  6. kirim pulsa yg 100ribu plizzzz.

  7. Nur Hadi says:

    gi mana kak, cara y untuk dapatkan gartis y, tolong kak ajarin kyk mana dapat y,,,,,,? ni nomor hp ku 089623386067, klau udh terkirim sms y kak? mohon bantuan y.

  8. Rohman Nurman Sama Saja says:

    kok ndak biza punyaku…

  9. Darta LordofTheking says:

    089647255909
    Tolog Kirimin Pulsa

  10. Alavy Nadief says:

    kirimin pulsa dong.
    ini no hp aku 08997613547.

  11. Reggy Sigarlaki says:

    Admin, Saya tidak mendapat nomor kode. tolong ya
    no hp saya 089618859252.

  12. arey remci says:

    haha saya dapat 20 ribuu mantapp,,, makasih y gan info_e

  13. Aku juga ikutan dong dapet pulsa y syapa tau ad rezekina ny in nope aku pa08993848269 smoga Bisa menolong ku soal ny lagi benr bner g ad uang

  14. tolong isi pusla pak….no saya
    089630656864

  15. Ari syarifudin says:

    Pak saya sudah mendapat sms dari tri beruphadiah ,, tapi harus menukar dengan cara menunjukan sms tersebut k outlet terdekat tpi saya tidak mengerti ,,, mohon bantuan nya pak nomor saya +6289636805123

  16. Assalamu'alaikum wr wb. Pak, mohon bagi-bagi ilmu plus rezeki dunk. ni nomorku pak. 08988702194

  17. M.khusairi says:

    Pak mohon kirimi kode kartu TRIMS, saya mendapat sms notifikasi tp belum sempat menukarkannya ke outlet terdekat.
    Saya sudah pakai TRI sejak muncul TRI-MU.
    NO.TRI saya : 089687357569
    Terimakasih pak, mohon bantuannya.

  18. orang says:

    Waaaaaahhhhhhh thanks gan
    silau man! silau man!

  19. Sopi Ismail Seveners S'jati says:

    niee 089662362331

  20. Azis says:

    Saya juga dong ikutan
    089650778271

  21. dadan says:

    Pak mohon kirimi kode kartu
    TRIMS, saya mendapat sms notifikasi tp
    belum sempat menukarkannya ke outlet
    terdekat.
    Saya sudah pakai TRI sejak muncul TRI-MU.
    NO.TRI saya : 089658514310 Terimakasih pak, mohon bantuannya.

  22. bima says:

    mana nih pulsa nya saya dah kirim tapi blum di kasih kode nya,,,ni no hp saya 089648112886

  23. riri says:

    ga di replay
    -_____-”

  24. oki says:

    gan saya minta pulsa yg 20000
    sama cara gratis internet biar bisa update no 089687874717

  25. ni punya ku 089610639265

  26. hasan94 says:

    n0 saya 089699681531

  27. hasan94 says:

    Saya udah beberapa kali dapet sms notifikasi tp belum sempet di tuker ke outlet jadi mohon kirim kode TRIMS nya ke no 089699681531 terima kasih

  28. Ariswara says:

    ini no saya pa : 08991476265

  29. Andi Nak Fagax says:

    pak saya kan mendapat sms dari trims

  30. Andi Nak Fagax says:

    pak saya mendapatkan nominal tertrntu dari trims
    089680793105

  31. pak klo kode trims no saya
    08973330229

  32. syahda naxx noelnam says:

    gmnee yha ? :?:

  33. Khoirul_Hudha says:

    089661155915

  34. Sani Hasya says:

    sy sdh dpt sms notifikasi brupa nominal trtntu, mhon bantuannya, ni no sy 089631232419.

  35. Samid Atanami says:

    gan minta link page "Tri AON" itu donk.. koq aku cari ga ada.. Thank's

  36. agus cahyono says:

    aq jg dpt sms dari tri, katanya suruh nunjukin ke outlet, mksdnya gmana ni, no tri ku 08992628557

  37. Johar Ruddin says:

    tri saya 089640027175

  38. hafes says:

    Pak saya sudah mendapat sms dari tri beruphadiah ,, tapi harus menukar dengan cara menunjukan sms tersebut k outlet terdekat tpi saya tidak mengerti ,,, mohon bantuan nya pak nomor saya +6289633219282

  39. Putra Agustiansyah says:

    tri saya 089650377840

  40. incell tronik says:

    bagi sahabat TRI yang mau nukerin hadiah TRImsnya bisa online request via sms kode nya dengan kami, akan kami kirim kode vouchernya
    dan silahkan di proses dengan cara ketik :
    *777*kode voucher#
    setelah itu akan ada balasan nominal yang diberikan
    setelah itu ketik TRM.Tukar
    kemudian ada balasan sms kode voucher penukaran, sms kan kode penukaran tersebut kepada kami, hadiah TRIms bisa ditukar dengan :
    hadiah TRIms 2rb bisa ditukar dengan e-pulsa TRI 1rb
    hadiah TRIms 5rb bisa ditukar dengan e-pulsa TRI 4rb
    hadiah TRIms 10rb bisa ditukar dengan e-pulsa TRI 9rb
    hadiah TRIms 20rb bisa ditukar dengan e-pulsa TRI 19rb dan seterusnya

    untuk request kode voucher bisa di : 089-88-55-1117 atau 089-6190-16375
    Trimakasih…

  41. Alisha Khaira Wilda says:

    caranya gimana sih ??
    yang harus dikirim pesannya kefacebook mana ??
    binggung .

  42. No Tri saya 089664104781,tolong bantu kode Trim nya

  43. Yusup Andri Andthefirv says:

    tri saya 089654014663

  44. raffie says:

    ini NO. tri saya pak : 08994975552

  45. hartono says:

    Admin…tlng dong kirim pulsa,aku dah kirim kode TRIM lebih dari 5 kali ga pernah da respon… Nomer 3 aku:08960278876f

  46. Krestianti Laura Destianti says:

    Pak tolong kirimin kode TRIMSnya . Saya mendapat kan sms Notifikasi tp belum sempat saya tukarkan di outlet terdekadat .
    Ini no. Tri saya : 089628524427

  47. Penjoki Terpercaya says:

    Pak tolong kirimin kode TRIMSnya . Saya mendapat kan sms Notifikasi tp belum sempat saya tukarkan :'( .

    Ini No TRI Saya : 089614270977

  48. Rivaldi Noufal Pratama says:

    Pak tolong kirimin kode TRIMSnya . Saya mendapat kan sms Notifikasi tp belum sempat saya tukarkan di outlet terdekadat .
    Ini no.TRI saya : 089634158887

  49. poppy says:

    tolong isiin pulsa 100 rb……ni nomer tri sy…089634103851tolong isiin pulsa 100 rb……ni nomer tri sy…089634103851 pusingtolong isiin pulsa 100 rb……ni nomer tri sy…089634103851tolong isiin pulsa 100 rb……ni nomer tri sy…089634103851 pusing swt2

  50. reftri says:

    tlng isiin pulsa 100 rbu ni nmr saya 089650539263 :oops:

  51. supito says:

    Pak mohon kirimi kode kartu TRIMS, saya mendapat sms notifikasi tapi belum sempat menukarnya ke outlet terdekat.

    Saya sudah pakai kartu TRI sejak muncul TRI-MU No.TRI saya : 08996717801

    Terimakasih pak, mohon bantuannya

  52. Tri Bintang says:

    pak tolong kirimin kide trimsnya . saya mendapat kode notifikasi tp saya belum sempat tukarkan di outlet terdekat
    ini no.TRI saya 089608706438

  53. Bang Koret says:

    Pak tolong kirimin kode TRIMSnya . Saya mendapat kan sms Notifikasi tp belum sempat saya tukarkan di outlet terdekadat .
    Ini no. Tri saya : 08997345256

  54. agung says:

    isi plsa 100rb donk 089654296595

  55. Bima Hadi says:

    Pak tolong kode trimany nomeku 08990074157

  56. Pak tolong kirimin kode TRIMSnya . Saya
    mendapat kan sms Notifikasi tp belum sempat
    saya tukarkan di outlet terdekadat .
    Ini no. Tri saya : 089631892198

  57. Asep says:

    :twisted: Pak saya sudah mendapat sms dari tri beruphadiah ,, tapi harus menukar dengan cara menunjukan sms tersebut k outlet terdekat tpi saya tidak mengerti ,,, mohon bantuan nya pak nomor saya 089653380996

  58. Prim Dan says:

    pak tolong kirimi kode trims.no saya:089654497102

  59. Tigor Nur Rohman says:

    gwa setia pake 3
    ni no gwa 089647174299
    sama yg 08991067773

  60. tolong kirim kode TRIM nya no089675044503

  61. Rofi fandi says:

    Pak mhon krimi sya pulsa,saya sdh pake kartu 3 sudah 2 tahun ini nmernya 089670420934

  62. putra nw says:

    pak ni nomersaya
    08971201582
    saya sudah pakai 3 tahun
    saya mendapatkan sms dari kartu 3 seperti iru
    tapi saya ragu menukarnya nnti malah dikira penipu sya sama outletnya
    bisa di bantu pulsanya ga

  63. Choirul Anam says:

    Pak tolong kirimin kode TRIMSnya . Saya
    mendapat kan sms Notifikasi tp belum sempat
    saya tukarkan di outlet terdekadat .
    Ini no. Tri saya: 089613928551

  64. pak tolong kirimin kode TRIMSnya.ini no tri saya:089643125694

  65. mau saya sudah pake kartu tri anda

  66. Nadia says:

    :grin:

  67. Hima Wan says:

    gan tolong kirimin kide trimsnya . saya mendapat kode notifikasi tp saya belum sempat tukarkan di outlet terdekat
    ini nomorTRI saya 089635153337

  68. Arii Subaktii says:

    pak tolong kirimin kode TRIMSnya.ini no saya 089695616110
    terimakasih

Leave Your Comment Here!